Jumat, 25 Januari 2013

Bamboo Foundation

BambooFoundation

Bismillaah.. rohmanir rohiim..!

Dengan ini kami ingin juga mendedikasikan diri dan sekuat tenaga serta pikiran untuk melestarikan Bambu untuk kehidupan umat manusia dan anak cucu.

Bambu dengan segala manfaatnya bagi manusia dan alam harus tetap lestari.  Oleh karenanya kita sebagai kholifah di muka bumi ini harus senantiasa mensyukuri nikmat Tuhan berupa anugerah ciptaanNya, yaitu Bambu.

Mari kita jaga agar Bambu tetap terjaga dan bermanfaat bagi kehidupan manusia dan kelestarian alam, menjaga lingkungan hidup manusia, menyediakan sarana untuk manusia berupa papan, peralatan, pakaian dan kenyamanan hidup dalam alam yang penuh keberkahan Tuhan.

Bambu juga memberikan kita manusia dan makhluk hidup yang lain lingkungan yang menjaga air dan hujan  tetap menjadi rahmat dan bukan menjadi bencana berupa banjir dan tanah longsor.  Bambu juga menjaga anugerah angin yang tetap semilir teratur dan tidak menjadi badai yang membahayakan kehidupan.  Dan seterusnya Bambu yang terjaga dan terkelola dengan baik akan terus memberikan kedamaian hidup dari Yang Maha Kuasa tetap sebagai anugerah.

Maka melalui Bamboo Foundation dan lembaga yang sudah ada sebelumnya upaya-upaya pelestarian dan pengelolaannya akan semakin menjadi manfaat yang sebesar-besarnya bagi manusia dan anak cucunya sampai nanti.

Aamiin....
Salam Bambu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar